Minggu, 25 Desember 2011

Spartacks-Kmers Masih Dapat Kelonggaran

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang masih memberi dispensasi kepada dua pendukung Semen Padang FC; The Kmer’s dan Spartacks untuk tetap menempati sekretariat Kompleks GOR H Agus Salim.

Kedua pendukung fanatik Kabau Sirah itu diminta harus membuat surat pernyataan di atas materai tak akan membuat keributan lagi. Surat tersebut harus sudah sampai ke Dispora Padang pekan depan.

”Mereka masih kami beri kesempatan, tapi dengan membuat surat pernyataan tidak akan ribut lagi secara tertulis diatas materai. Paling lambat satu Minggu ke depan sudah harus kami terima,” kata Kepala UPTD GOR H Agus Salim Dispora Kota Padang, Nofiardi kepada Padang Ekspres Jumat (23/12).

Kendati demikian, Dispora Padang juga melakukan penegasan. Jika mereka kembali mengulangi keributan lagi maka kedua kubu pendukung Ellie Aiboy cs itu bakal diusir dari sekretariat. Selain itu, Dispora Padang juga tampil sebagai mediator Spartacks dan The Kmer’s, disaksikan pembina Spartacks, Firdaus Ilyas saat melakukan mediasi di kantor Dispora Padang, Jumat (23/12) sore.

Ketua Umum The Kmer’s, Ihsan, menyambut gembira niat baik Dispora itu. Dia berjanji akan melakukan pengawasan intensif terhadap anggotanya. Bahkan dia juga bakal memberikan saksi berupa pencabutan keanggotaannya jika kedapatan melakukan keributan.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Spartacks, Antoni Rizal. Dia akan mewanti-wanti para anggotanya agar tidak terpancing dengan aksi-aksi yang akan mengundang keributan, terutama saat Pasukan Bukit Indarung melakoni laga kandangnya.

sumber: Padang Ekspres

Tidak ada komentar: